Daftar Tempat Jajanan Enak yang Ada di Tanjung morawa (1)

Tanjung Morawa merupakan nama sebuah kecamatan yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Indonesia. Lokasinya yang dekat dengan kota Medan membuat Tanjung Morawa menjadi  salah satu sentra industri yang strategis. Banyak Industri yang ada di Tanjung Morawa ini diantaranya adalah : PT.KEDAUNG MEDAN, PT.INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk, PT.SIANTAR TOP, PT.OLAGA FOOD dan lainnya.

Bukan hanya industri saja, tetapi tempat nongkrong juga banyak di Tanjung Morawa ini. Mulai dari Restauran, Rumah makan, Cafe,  warung hingga angkringan juga banyak banget di Tanjung Morawa ini. Tak jarang Tanjung Morawa ini dijadikan sebagai lokasi kuliner setelah kota Medan. Bukan hanya rasanya yang enak, tetapi harganya juga relatif murah. Berikut ini kita berikan daftar tempat nongkrong yang enak di Tanjung Morawa.

1. Foodcourt Suzuya Tanjung Morawa

Foodcourt Suzuya Tamora merupakan Food Court yang terlatak 2.16 KM dari Tanjung Morawa. Disini banyak sekali tempat nongkrong yang enak diantaranya : Ayam Presto Sambal Ijo, Delicious Pizza, Ayam Penyet Lamongan, Ayam Gepuk Resto Altha, Pondok Sakinah, Martabak India, Sate Padang Sakinah, Sate Padang Agus Tiar Amir, Kerang Rebus Sindy, Sate Padang Irwan, Doa Mamak, KFC Suzuya Tanjung Morawa, Es Teler 77, Hot Plate Dimsum, dan Ratu Ayam jingkrak Bento. Silahkan datang dan menikmati enaknya berwisata kuliner di Tanjung Morawa ini. 

2.Rumah Makan Wong Rame

Rumah Makan Wong Rame ini terlatak 2.65 KM dari Tanjung Morawa dan merupakan Seafood Restaurant.  Banyak sekali jenis seafood yang ditawarkan di RM Wong Rame ini Mulai dari Gurame bakar, Udang bakar, Kepiting asam manis dan sebagainya. Tapi yang tak kalah enak adalah sajian duriannya dijamin muaknyuss...

3.Ayam Presto Cabe Hijo

Ayam Presto Cabe Ijo terlatak 3.98 KM dari Tanjung Morawa merupakan Indonesian Restaurant yang berlokasi di Jl. Sultan Serdang/Batang Kuis Psr IX Tanjung Morawa Sumatera Utara. Di sini sajiannya selain Ayam Presto Cabe Hijo, Bebek Presto Cabe Hijo, Nila Presto Cabe Hijo, Lele Presto Cabe Hijo ada juga menu lainnya seperti Ayam Sambal Kemangi, Bebek Sambal Kemangi, Gurami Sambal Kemangi dll. Bagi anda penggemar Asam Manis tersedia Ayam Asam Manis, Lele Asam Manis, Patin Gulai Masam, dll. Bukan hanya itu menu lainnya juga masih banyak dan selalu siap memenjakan selera kuliner anda.

4. RM. Burung Goreng

RM. Burung Goreng terlatak 2.17 KM dari Tanjung Morawa, merupakan Indonesian Restaurant. Tepatnya Beralamat di Jl. Raya Medan-Lubuk Pakam Km. 17,8 Tanjung Morawa Sumatera Utara. Bagi Penggemar sajian menu Burung Goreng harus singgah dan cobain sajian Burung Goreng di sini. Ataupun bagi yang penasaran bisa cobain dan dijamin langsung suka.

5. Warong Bebek Pawito

Warong Bebek Pawito terlatak 2.51 KM dari Tanjung Morawa, merupakan Indonesian Restaurant. Tepatnya Beralamat di Jln. Raya Tanjung Morawa No. 51 Medan – L. Pakam Tanjung Morawa Sumatera Utara. Anda Penggemar bebek, atau penasaran dengan sajian menu bebek? Silahkan datang ke sini. Bukan hanya sajian bebek yang cetar membahana tapi Warong Bebek Pawito ini juga menyediakan sajian dari ayam dan ikan. Susah untuk dijelaskan satu persatu, mendingan anda langsung saja datang dan nikmati kelezatannya.

6. Iga-Iga bakso Tamora

Iga-Iga bakso terlatak 2.52 KM dari Tanjung Morawa, merupakan h Indonesian Meatball Place. Tepatnya Beralamat di Jl. Medan – Tj. Morawa Km 18 Tanjung Morawa North Sumatera. Banyak menu yang di sajikan di sini, bukan hanya Bakso tetapi ayam penyet, sajian spesial iga, Sop, Dll.

7.RM Tahu Sumedang Renyah

RM Tahu Sumedang Renyah terlatak 2.61 KM dari Tanjung Morawa merupakan Sundanese Restaurant. Tepatnya Beralamat di jalan lintas Medan - Tj. Morawa Sumatera Utara. Disini disajikan jajanan khas Sunda seperti tahu sumedang, Cireng, dan lain sebagainya.

8. Restoran Simpang Tiga Tamora

Restoran Simpang Tiga terlatak 2.77 KM dari Tanjung Morawa, merupakan Padangnese Restaurant.Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Medan – Lubuk Pakam Km. 16,5  tidak jauh dari Simpang Permina Tanjung Morawa Deli Serdang. Disini lidah anda akan dimanjakan dengan sajian khas Padang yang bener-bener enak. 

9. Pondok Steak Tamora 

Pondok Steak terlatak 2.82 KM dari Tanjung Morawa, merupakan Steakhouse. Lebih Tepatnya Beralamat di Jl. Dahlan Tanjung No. 102 Tanjung Morawa Sumatera Utara. Selain enak, harga menu di sini juga lumayan murah dan Tempatnya juga nyaman.

10. Tombo Luwe

Tombo Luwe terlatak 3.22 KM dari Tanjung Morawa,  merupakan Indonesian Restaurant. Lebih Tepatnya Beralamat di Jl.T.Morawa-Lubuk Pakam km.16 Deli Serdang Sumatera Utara. Lokasinya luas dan nyaman ditambah lagi posisinya yang berada di sebelah sungai Blumai semakin membuat istirahat anda lengkap dan memuaskan.
Daftar Tempat Jajanan Enak yang Ada di Tanjung morawa
Sumber Gambar : Google

Related Posts

Daftar Tempat Jajanan Enak yang Ada di Tanjung morawa (1)
4/ 5
Oleh