Hotel di jalan sultan serdang Bandara Kualanamu KNIA

Sekedarmisteri hotel - berikut ini adalah daftar nama-nama hotel yang berada di sepanjang jalan sultan serdang menuju Bandara Kualanamu yang bisa menjadi pilahan kamu untuk menginap di sana.

1. Wing Hotel Kualanamu

Hotel yang beralamat di Lokasi: Jl. Arteri Kualanamu No. 9, Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang ini sangat direkomendasikan bagi yang ingin mencari penginapan. Selain lokasi hotel ini yang berada sangat dekat dengan Kualanamu International Airport, juga dekat sekali dengan restoran sederhana yang menyajikan masakan khas minang denga rasa yang luar biasa. Selain itu juga dekat dengan KFC dan D'raja coffee yang mengusung tema warkop sebagai tempat untuk bersantai dan menikmati cita rasa kopi yang sebenarnya.

Wing Hotel Kualanamu memiliki 180 kamar dimana  disetiap kamarnya telah dilengkapi berbagai fasilitas penunjang kenyamanan bermalam seperti TV, AC, Wi-fi, mini bar, dan shower room, fitness centre dan karaoke.

Wing Hotel Kualanamu ini menawarkan kebersihan, kenyamanan, dan keramahan pelayanan. Saking nyamannya, banyak pengunjung yang memberikan nilai di atas rata-rata. Oya Wing Hotel Kualanamu ini memeroleh nilai 9.3 dari 10 lho dari para pengunjung yang pernah menginap di sana.

2. The Crew Hotel Kualanamu International Airport

Hotel yang berlokasi  di Jl. Arteri Kuala Namu, Kualanamu Airport, Medan terkenal bersih, nyaman, ramah, dan sangat dekat sekali  dengan KNIA. Untuk menuju ke bandara kira-kira hanya membutuhkan waktu perjalan sekitar 8 menit jadi pas sekali jika hotel ini dijadikan tempat menginap sebelum berangkat melalui KNIA.

 The Crew Hotel Kualanamu International Airport menyediakan kamar yang nyaman dan bersih. Di setiap kamarnya terdapat TV, shower room, wifi, dan AC. 

Untuk ukuran kamar kelas ekonomi, The Crew Hotel Kualanamu International Airport memiliki kamar yang luas, kasur yang nyaman, dan biaya yang dibayarkan sudah termasuk sarapan. 

3. Prime Plaza Hotel Kualanamu

Prime Plaza Hotel Kualanamu yang berlokasi di Jl. Arteri Kualanamu, Tumpatan Nibung, Batang Kuis, 20552 Medan, Indonesia ini sangat cocok untuk liburan bersama si kecil. Karena Prime Plaza Hotel ini menawarkan beberapa fasilitas seperti restoran, area fitnes, business center, kolam renang di luar ruangan, dan area bermain untuk anak-anak. 

Setiap kamar yang ada Prime Plaza Hotel Kualanamu dilengkapi dengan AC, TV LED, dan shower room. Selain itu juga, terdapat mini bar dan personal safe yang aman untuk menyimpan barang-barang berharga milik anda. 

Fasilitas lain yang tak kalah menyenangkan adalah tempat karaoke. Disana pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk bernyanyi bersama keluarga. Tapi, untuk menikmati fasilitas karaoke ini, pengunjung akan dikenakan biaya charge tambahan. 

4. The Lively Hotels Kualanamu

The Lively Hotel Kualanamu ini berokasi di Jalan Sultan Serdang No.9 A39, 20362 Tanjungmorawa, Indonesia. Memang The Lively Hotel Kualanamu masih merupakan hotel bintang dua namun sudah memiliki bar dan lounge dan di setiap kamarnya terdapat TV LED dan meja kerja. 

Hotel dengan konsep minimalis ini menawarkan free akses wi-fi di semua ruangan, dan tranportasi ke KNIA. The Lively Hotels menyediakan tenis meja yang bisa digunakan para tamu untuk menghilangkan kejenuhan selama bermalam di sana. 

Biaya yang dibayarkan sudah termasuk dengan sarapan yang telah disediakan di restoran. Sarapan dimulai dari jam 06.00 hingga 10.00. Makanan yang disajikan merupakan makanan khas Indonesia. 
Hotel di jalan sultan serdang Bandara Kualanamu KNIA
sumber gambar : google

Related Posts

Hotel di jalan sultan serdang Bandara Kualanamu KNIA
4/ 5
Oleh