Study Tour Ke Tampaksiring Bali

sekedarmisteri.blogspot.com | Ini merupakan kisahku saat study tour ke istana tampaksiring bali. Sebenarnya bukan cerita serem sih, hanya aneh saja bagiku dan temanku. Baik langsung saja kita mulai ya.
Kejadiannya waktu aku mengikuti kegiatan study tour sekolah ke pulau bali. Banyak tempat yang kami kunjungi diantaranya Pendawa, Kuta, dan Tampaksiring. Peristiwa aneh ini terjadi saat kami berada di tampaksiring pada waktu siang hari. Di sana kami pun Istirahat sambil makan siang.

Karena saat itu sudah masuk waktu sholat dhzuhur, maka aku dan seorang temanku minta izin kepada guru pembimbing untuk melaksanakan sholat. Kami pun berjalan menuju ke musholla yang letaknya ada di sisi depan istana tampaksiring. Sebelum mushollah ada ruangan perpustakaan yang sedang tutup dan di depan perpustakaan itu ada sebuah patung wisnu kencana yang ukurannya sebesar orang dewasa.
Selesai sholat dzhuhur, aku dan temanku kembali kerombongan. Tapi saat melewati perpustakaan ada perasaan aneh yang aku dan temanku alami. Kami saling pandang dan baru tersadar beberapa detik kemudian bahwa patung wisnu kencana itu ternyata hilang, padahal saat menuju mushollah patung itu ada. Aneh sekali karena kondisi saat itu sepi sekali, dan kalaupun patung itu dipindahkan, rasanya tidak cukup 3 orang untuk mengangkatnya. Tapi yasudahlah, kami berdua tidak ambil pusing sama sekali. Kamipun melanjutkan perjalanan menuju rombongan sekolah kami.

Setelah sejam kemudian, akhirnya kelompokku mendapat giliran untuk berkeliling ke istana tampaksiring. Tapi baru beberapa menit berkeliling, hujan deras pun turun sehingga kami tidak melanjutkan perjalanan dan memilih untuk berteduh di depan perpustakaan tadi. Terlihat olehku patung wisnu kencana yang tadi hilang entah kemana kini ada lagi ditempat semula. Aneh sekali!

cerita horor dari istana tampaksiring bali
Submer gambar : google

Related Posts

Study Tour Ke Tampaksiring Bali
4/ 5
Oleh