Hantu Wanita China Di tikungan Amoy Bandar Baru

sekedarmisteri.blogspot.co.id | Ragam etnis dan budaya di medan ataupun Sumatera Utara umumnya menyebabkan munculnya ragam kisah mistis dengan khas daerah masing-masing. Cerita hantu di kota medan ini memang bukan hanya isapan jempol semata namun memang benar ada dan bisa dijadikan lokasi uji nyali bagi warga medan ataupun luar medan. yah walaupun merupakan kota teramai di sumatera namun tetap saja terdapat tempat-tempat yang angker.

Beberapa tempat itu merupakan tempat wisata ataupun tempat bersejarah yang terkenal di kota medan. Ada juga yang merupakan pusat perbelanjaan ataupun juga tempat belajar dan mengajar.  Namun sayang, saat malam tiba tempat yang sangat ramai di siang harinya berubah menjadi sangat sepi seperti tempat yang mati dan sudah tidak dihuni lagi. 

Berikut ini adalah salah satu tempat paling angker di kota medan dan sekitarnya:

Hantu wanita china di tikungan amoy kecamatan Bandar baru. Kisah hantu ini senakin menambah jumlah cerita seram dari kota medan dan sekitarnya. Pasalnya penduduk setempat memang sering melihat penampakan sesosok hantu wanita china yang sering muncul di sekitaran tikungan amoy di desa Bandar baru, Deli serdang Sumatera Utara ini. 

Menurut warga sekitar, setiap yang melintas di tikungan amoy tersebut saaat magrib maka akan melihat penampakan hantu wanita china tersebut. Tidak mencelakai pengguna jalan memang, namun kadang mesin motor ataupun  mobil yang melintas mati mendadak. Dan mereka mengaitkan hal itu dengan penampakan yang mereka lihat. Bahkan menurut pengakuan seorang bahwa dia pernah melihat hantu perempuan masuk ke dalam obilnya dengan wujud yang sangat menyeramkan. Sontakn semua yang ada di dalam mobil berlari meningglkan mobil tersebut. 


Pernah juga pengguna jalan melihat penampakan sesosok vampir china di tikungan amoy tersebut dan membuat mesin motor mereka mati mendadak. Penasaran ingin mengecek langsung? silahkan saja asal tetap utamakan keselamatan diri dan keluarga. Itulah secuil kisah tentang tempat yang paling angker di kota medan sumatera utara. 

Anda punya kisah yang tak kalah seram ataupun malah lebih menyeramkan dari kisah ini? silahkan kirim kisah anda ke email : sekedarmisteri@gmail.com sertakan nama dan identitasmu agar kita muat di blog ini.. Terimakasih..
tempat paling angker di medan sumut
Sumber : Pengalaman Pribadi

Related Posts

Hantu Wanita China Di tikungan Amoy Bandar Baru
4/ 5
Oleh