Sohib Ngegame di Warnet

Waktu telah menunjukkan pukul 23.00 saat aku dan temanku sedang bermain game online di sebuah warnet tempat biasa kami bermain. Malam itu aku merasa ada yang aneh, tapi gak bisa kujelaskan apa yang aneh itu, hanya perasaan ku saja yang seperti kurang nyaman. Akhirnya kuputuskan untuk pulang cepat ke kosan. Karena ingin cepat sampai kosan maka aku memutuskan untuk mengambil jalan pintas yang kata orang-orang disini cukup angker. Diperjalanan aku ngobrol dengan temanku tentang permainan game yang kami mainkan tadi tp hanya dijawab singkat saja oleh temanku itu. Mungkin dia lagi kesal karena kalah di game terakhir tadi, pikirku. 

Setiba dikosan aku terkejut setngah mati karena temanku tidak ada diboncengan motorku. Dengan rasa takut akhirnya ku telpon temanku tadi dan ternyata dia masih ada di warnet dan marah-marah padaku karena ditinggal. Jadi yang tadi ngobrol  di boncengan motorku siapa??

gbr ilustrasi warnet

Related Posts

Sohib Ngegame di Warnet
4/ 5
Oleh