Seramnya Kosan di Daerah Lenteng Agung

Tahun 2013 adalah kisah dimana aku dan adikku kos di dekat kampuw pancasila. Hampir tiga tahun menghuni kosan itu dan sudah banyak sekali pangalaman aneh yang kualami.

Sering sekali lampu kosan mati dan sudah berkali - kali aku mengantinya, namun begitu aku masih belum melihat sesuatu dalam bentuk visual. Keanehan dimulai sejak jam 02.00 dini hari. Aku selalu saja dibangunkan oleh ntah siapa di jam itu. Saat bangun aku merasakan suhu ruangan itu menjadi panas dan perasaanku juga mendadak jadi gak nyaman. Saat pulang ke kosan juga aku sering merasa tidak sendirian seperti ada orang lain di kosan itu padahal hanya aku dan adikku saja yang tinggal di sana. Jadi ketika aku pulang duluan maka aku main ke rumah temen sembari menunggu adikku pulang juga agar aku ada temen di kosan. 

Pernah ada temen yang bisa melihat hal-hal gaib main ke kosan ku. Dia bilang bahwa memang ada makhluk lain di kosan ku itu. Mendengar ceritanya aku jadi semakin tidak betah tinggal di sana. Dan anehnya selama tinggal di kosan itu aku dan adikku selalu bertengkar walau hanya karena hal sepele sekalipun. Akhirnya kami pun pindah dari kosan itu dan adikku bilang bahwa dia heran kenapa sering ribut denganku padahal hanya persoalan sepele. Mungkin karena penaruh dari makhluk gaib di kosan kami dulu.
gbr hanya ilustrasi

Related Posts

Seramnya Kosan di Daerah Lenteng Agung
4/ 5
Oleh