Korban Pelet Buluh Perindu

Kisah berikut ini diceritakan oleh seorang praktisi ruqyah saat melakukan teraphy ruqyah kepada seorang ibu rumah tangga yang mengalami kejadian aneh selama sembilan tahun pernikahannya. Dikeluhkan oleh ibu tersebut bahwa dirinya selalu terbayang mantan pacarnya sewaktu SMA dahulu. Si Ibu terus saja terbayang wajah mantan pacarnya itu, tiap malam bayangan mantan pacarnya itu selalu ada di dalam mimpinya. Si Ibu sadar bahwa ada yang tidak beres dengan dirinya. Karena hal itulah ia memanggil praktisi ruqyah untuk membatu menyelesaikan persoalan yang tengah dihadapinyaa tersebut.

Sesampainya di rumah si Ibu pun mulai diruqyah. Pada lima belas menit pertama langsung bereaksi, rasa panas, dingin, kedutan di mata dan seperti ada yang tengah menjalar ditubuh si Ibu tadi. Proses ruqyah pun dilanjutkan hingga samapai pada suatu titik dimana jin yang berada di dalam tubuh si Ibu beraksi. Jin itu mulai tertawa-tawa dan kemudian menangis. 

Anehnya waktu peruqyah mencoba menggali informasi dari jin tersebut, tiba-tiba saja mulut si Ibu terkatup dengan gigi atas bawah beradu rapat seolah jin itu menutup diri agar informasinya tidak diketahui oleh peruqyah itu. Beberapa ayat dibacakan untuk membuat mulut si Ibu terbuka, namun hanya dalam hitungan detik saja terbuka lalu mulut si Ibu kembali tertutup rapat. 
Dakwah dan pemahaman Islam disampaikan kepada jin tersebut agar mau keluar dengan cara baik-baik dan memeluk agama islam serta bertaubat dan pergi dari lingkungan dukun yang mengirimnya. Namnun sayang jin itu lebih memilih bertahan dan tidak mengindahkan tawaran peruqyah tadi. Akhirnya dengan pertimbangan keselamatan si Ibu tadi, maka jin tersebut dibunuh dengan cara disembelih lehernya hingga putus. Jeritan dan tangisan jin itu pun terdengar pilu, tapi apalah daya itu adalah pilihannya karena telah mengganggu manusia. Seandainya jin itu mau bertaubat dan keluar dengan cara baik-baik maka hal seperti itu tidaklah perlu terjadi.

Tak lama setelah jin itu mati, secara tiba-tiba saja muncul buluh perindu dan bulu elang putih yang memang merupakan media untuk melakukan pelet kepada korbannya.
korban pelet buluh perindu
Sumber : pengalaman pribadi

Related Posts

Korban Pelet Buluh Perindu
4/ 5
Oleh