Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan adalah jenis makanan yang paling banyak dicari oleh para penggiat diet dalam menurunkan berat badan mereka demi mendapatkah bentuk tubuh yang ideal. Tapi perlu kita ketahui bahwa diet yang dapat menghilangkan berat badan secara cepat dari waktu normal ternyata dapat membahayakan kesehatan. Lebih baik melakukan perubahan pola makan sehat agar berat badan tubuh hilang secara normal dan metabolisme kita tidak terganggu.

Berikut ini adalah jenis Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan seperti yang pernah dilansir di laman Times Now News, Selasa (10/4)

1. Semangka
Buah dengan kandungan air hinga 90 persen ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan anda. Kandungan vitamin, mineral dan anti oksidannya adalah caa terbaik dalam menghilangkan dahaga dan memperbaiki pencernaan serta membuat anda merasa kenyang.

2. Timun
Rendah kalori namun tinggi nutrisi adalah ciri khas dari timun. Kandungan dalam timun ini bukan hanya baik untuk kesehatan tapi juga baik untuk menurunkan berat badan anda.

3. Timun Jepang
Sama dengan timun yang berasal dari negeri kita, hanya saja lebih banyak serat dan mudah membuat anda merasa kenyang.

4. Bayam
Rendah kalori dan padat nutrisi adalah keunggulan sayur bayam ini, kandungan dalam bayam ini mampu menurunkan berat badan anda secara alami.

5. Tomat
Pilihan tepat dalam menurunkan berat badan secara alami dan sehat adalah dengan mengkonsumsi tomat. Kandungan likpen yang ada pada tomat ini mampu mengurangi peradangan dan penyimpanan air dalam tubuh. 

Sabar dalam menurunkan berat badan adalah cara terbaik, bukan melakukan aktifitas ekstrim dalam mengaurangi berat badan secara instan karena rentan dengan gangguan kesehatan yang bakal terjadi dibelakang hari. Pilihan cerdas adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga secukupnya sera mengurangi konsumsi junk food.
makanan yang bisa menurunkan berat badan
sumber gambar : google

Related Posts

Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan
4/ 5
Oleh