Pukul 03.00 dini hari

Panggil saja aku irene. Aku sedang bosan sekali karena tidak ada hal menarik yang bisa kulakukan selain berselancar di dunia maya ini. Sampai aku menemukan sebuah blog yang kupikir manarik untuk kubaca isinya. DIdalamnya da cerita yang menurutku aneh karena hanya da sebuah kalimat yang bertuliskan " Hati-hati pada pukul 03.00 dini hari Irene" Aku bingung bagaimana mungkin dia bisa mengetahui namaku. 

Belum hilang kebingunganku, tulisan itu hilang lalu berganti menjadi " jangan buka matamu saat jam 03.00 dini hari". Bingung sekaligus penasaran, akhirnya kau set alarm tepatpukul 03.00 dini hari sebelum aku tidur. Beberapa jam kemudian alarm tersebut menyala dan dengan perasaan masih penasaran akhirnya aku membuka mataku pelan-pelan. Terlihatlah olehku seorang pencuri tanpa penutup wajah sedang mengacak-acak lemariku. Lalu kemudian dia menodongkan P*stol padaku kemudian terdengar suara letusan. Hp ku berbunyi dan kulihat ada pesan yang berbunyi "sudah kuingatkan, kalau kau mengikuti pesanku maka kau masih selamat". Aku tersadar bahwa aku telah menjadi korban p*nembakan oleh seorang pencuri dirumahku.
gbr hanya ilustrasi

Related Posts

Pukul 03.00 dini hari
4/ 5
Oleh